HARGA MIX READY MIX (Beton Cor) PER METER KUBIK | PUSAT READYMIX

DAFTAR HARGA READYMIX MURAH TERBARU KHUSUS DAERAH JABODETABEK | Harga Ready Mix (Beton Cor) Jaya Mix dan Tiga Roda Per Kubik

Harga Ready Mix (Beton Cor) Jaya Mix dan Tiga Roda Per Kubik - Harga Beton Readymix Terbaru memang masih tergolong murah karena hal ini sesuai dengan pelayanan yang diberikan. Harga memang lebih murah jika dibandingkan dengan pengeluaran uang untuk pengadukan cor beton secara manual. Jasa readymix memberikan pengadukan cor beton yang siap pakai tanpa perlu diaduk lagi sehingga proses pengerjaan bangunan akan cepat selesai. Selain itu, bisa mendapatkan beton dengan kualitas tinggi karena proses campuran semua bahan diperhitungkan dengan komputer. Dengan perhitungan menggunakan komputer, maka akan menghasilkan perpaduan semua bahan yang tepat sehingga tingkat ketangguhan beton serta keawetannya terjaga.

Tentunya takaran menggunakan komputer akan lebih baik daripada perhitungan atau takaran dengan cara manual. Semua komposisi takaran bahan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen yang menginginkan mutu beton dari tingkat yang paling bawah sampai tingkat paling atas. Semua tergantung dari kebutuhan dan penggunaan bangunan, baik untuk kontruksi ringan ataupun bangunan struktural. Untuk bangunan ringan atau tidak sebagai penopang dan tidak menahan beban berat, bisa menggunakan beton bermutu kelas bawah. Sedangkan untuk pembangunan rumah atau ruko serta jalan raya yang digunakan kendaraan berat menggunakan beton dengan kualitas tinggi.

DAFTAR HARGA READYMIX MURAH TERBARU KHUSUS DAERAH JABODETABEK

Mutu Ready Mix Slump Harga Keterangan
Harga ReadyMix Mutu KB0 12 ± 2 Rp. 690.000 Bisa Nego
Harga ReadyMix Mutu K125 12 ± 2 Rp. 750.000 Bisa Nego
Harga ReadyMix Mutu K175 12 ± 2 Rp. 780.000 Bisa Nego
Harga ReadyMix Mutu K225 12 ± 2 Rp. 810.000 Bisa Nego
Harga ReadyMix Mutu K250 12 ± 2 Rp. 830.000 Bisa Nego
Harga ReadyMix Mutu K275 12 ± 2 Rp. 850.000 Bisa Nego
Harga ReadyMix Mutu K300 12 ± 2 Rp. 870.000 Bisa Nego
Harga ReadyMix Mutu K350 12 ± 2 Rp. 910.000 Bisa Nego
Harga ReadyMix Mutu K400 12 ± 2 Rp. 950.000 Bisa Nego
Harga ReadyMix Mutu K450 12 ± 2 Rp. 990.000 Bisa Nego
Harga ReadyMix Mutu K500 12 ± 2 Rp. 1.030.000 Bisa Nego

Keterangan Spesifikasi Mutu Cor Beton Readymix Pengiriman Truk Molen Besar Volume 7

K - B0 Ini adalah cor beton dengan mutu paling bawah yang cocok untuk kebutuhan non struktural atau bangunan ringan seperti kolom, instalasi air dan listrik, lantai., jendela dan lainnya. Tekstur beton ini sangat kasar dan sulit dihaluskan.

K - 175 dan K - 200 Kedua kelas beton ini masih dalam level rendah dan hanya untuk penggunaaan bangunan ringan seperti jalan dalan perkampungan atau jalan yang khusus dilintasi motor.

K - 225 dan K - 300 Mutu kedua cor beton ini termasuk sangat kuat dan bisa digunakan untuk membuat dak rumah ataupun dak ruko. Selain itu juga bisa digunakan untuk membangun jalan raya yang dilewati mobil dan truk.

K - 350 dan K - 400 Untuk kedua kelas ini bisa digunakan untuk pembuatan jalan yang dilalui kendaraan berat seperti jalur di Bandara kecil dan jalan tol.

K - 450 dan K - 500 Cor beton dengan mutu dari kedua kelas diatas bisa digunakan untuk pembuatan jalan yang dilewati kendaraan berat seperti bandara internasional dan jalan pelabuhan.

Pengiriman Cor Beton Readymix Menggunakan Truk Molen Mini

Untuk jalur pengiriman lokasi proyek yang tidak bisa dilewati truk molen besar, tentu saja menggunakan truk molen mini. Hal ini membutuhkan beberapa truk untuk pengangkutan cor beton karena kapasitas truk molen mini lebih kecil sehingga tidak mencukupi dalam sekali kirim. Harga pengiriman cor beton Readymix yang menggunakan truk molen mini memang lebih mahal karena membutuhkan lebih banyak armada pengangkut. Selisih harganya memang sangat besar karena harganya bisa meningkat sampai 50% dari harga yang menggunakan truk molen besar. Walaupun harganya lebih mahal, namun masih hemat jika dibandingkan dengan pengadukan yang dilakukan secara manual. Jika menggunakan pengadukan secara manual, maka konsumen akan terlalu ribet dengan pengadaan tempat untuk pengadukan dan penempatan bahan material.

Penggunaan beton readymix tentu saja akan memangkas biaya pembangunan karena proses pengadukan beton lebih cepat serta tidak membutuhkan banyak tenaga kerja. Konsumen bisa melakukan kalkulasi biaya yang akan dibantu oleh pihak manajemen jasa beton Readymix. Adonan cor beton siap pakai akan dikirimkan menggunakan truk molen mini yang memiliki lebar kendaraan lebih dari 2 meter. Truk molen besar memiliki ukuran panjang 8,2 m, lebar 2,8 m dan tinggi 3,9 m. Sedangkan truk molen kecil ukurannya panjang 6,7 m, lebar 2 m, tinggi 3 m.

Petugas Survey Lokasi Proyek Beton Readymix

Pihak jasa readymix akan melakukan survey pada lokasi proyek untuk memandu perhitungan kebutuhan beton yang akan digunakan. Selain itu, akan mengontrol akses jalan menuju lokasi konsumen, apakah layak untuk dilalui kendaraan berat atau tidak yaitu truk molen. Adonan cor beton siap pakai akan dikirimkan menggunakan truk molen mini yang memiliki lebar kendaraan lebih dari 2 meter. Truk molen besar memiliki ukuran panjang 8,2 m, lebar 2,8 m dan tinggi 3,9 m. Sedangkan truk molen kecil ukurannya panjang 6,7 m, lebar 2 m, tinggi 3 m.

Biasanya petugas survey datang ke lokasi proyek tidak dipungut biaya alias gratis, karena hal itu salah satu bentuk pelayanan jasa readymix kepada konsumen. Petugas survey akan meneliti kontruksi serta kelayakan bangunan dengan perhitungan sebelum dilaksanakan pengecoran. Survey sangat diperlukan agar pihak jasa Readymix bisa mengetahui estimasi dan evaluasi yang akan dilaporkan ke kantor jasa Readymix. Hal ini agar bisa memberikan informasi kepada konsumen mengenai kualitas cor beton yang akan digunakan dalam pembangunan.

HARGA NEGO
0812-9131-3699 / 0822-1180-6519

Selain itu, juga melakukan survey jalan yang akan dilalui mobil molen yang akan melakukan pengiriman cor beton siap pakai dari jasa beton Readymix. Jika akses jalan menuju lokasi proyek tidak mengalami masalah, maka bisa dilanjutkan pada proses pemesanan untuk cor beton. Untuk perhitungan kebutuhan cor beton penggunaan dak lantai dengan menghitung permeter persegi (m2). Hal ini dengan menghitung panjang dan lebar lantai yang akan dicor serta ketebalan dak lantai. Perhitungannya adalah, panjang dikalikan lebar dan dikalikan tebal lantai.

Untuk pengecoran bangunan pada dasar akan lebih mudah dari cor beton yang dilakukan di atas. Hal ini karena pengecoran dasar tidak bisa alat bantu lain seperti pompa beton atau pengangkutan manual dengan menyewa tenaga kerja. Perusahaan Readymix juga menyediakan jasa sewa pompa kor beton agar bisa memudahkan pengangkutan adukan beton untuk jarak jauh yang jauh dari jalan raya. Sedang di atas gedung.

Kelebihan Menggunakan Jasa Beton Readymix

Dalam pembelian bahan bahan beton lebih mudah karena sudah dalam satu paket dan bisa langsung memilih kualitas cor beton yang ingin digunakan. Hal ini karena penggunaan kualitas dari cor beton berbeda-beda tergantung kebutuhan untuk pembangunan struktural atau non-struktural. Proses pengecoran lebih cepat jadi pembangunan juga tidak membutuhkan banyak waktu. Pengambilan biaya relatif murah dengan cara manual karena tidak membutuhkan tenaga kerja. Pengadukan cor beton akan lebih berkualitas dan lebih efisien.

Proses pengadukan cor beton tentu saja lebih terjaga kualitasnya jika dibandingkan pengadukan dengan cara manual. Hal ini karena pengadukan dilakukan dengan truk molen yang terus menerus selama perjalanan sehingga semua bahan bahan akan tercampur dengan merata. Perhitungan semua komposisi tepat pada porsinya karena proses takaran menggunakan komputer sehingga bisa menghasilkan beton yang berkualitas tinggi. Sistem komputer bisa melakukan perhitungan dengan presisi sehingga menghasilkan beton yang tangguh dan tahan lama.

Postingan terpopuler

HARGA READYMIX /METER UNTUK BANGUNAN TERBARU 2021

Harga Sewa Pompa Beton | Pusat Concrete Pump

HARGA BETON COR MURAH KUNINGAN

HARGA READY MIX BETON COR JAYAMIX TAMANSARI ( IDR /M³ ) TERBARU 2021